Latest News

Info Hp Android CAT S60 dengan Kamerara Thermal, Pertama di Dunia!

Catterpillar (CAT) merupakan produsen alat berat untuk industri konstruksi yang amat terkenal dengan bermacam produknya telah dipakai di banyak sekali cuilan duni. CAT juga menciptakan smartphone yang lebih ditujukan bagi kalangan pekerja ekstrim ibarat halnya pekerja di sektor konstruksi. Selain smartphone untuk pekerja CAT juga menciptakan smartphone untuk kalangan militer dan semua samartphone yang diproduksi oleh CAT mempunyai spesifikasi tangguh di segala medan, mulai dari tahan air, tahan bubuk dan tidak rusak bila terjatuh. Dan kali ini CAT menciptakan smartphone dengan memakai kamera thermal, ini yakni smartphone pertama di dunia yang mengadopsi teknologi canggih kamera pendeteksi suhu yang diberi nama CAT S60.

Kamera CAT S60 diproduksi oleh Flir yang sudah terkenal sebagai pembuat kamera thermal handal. Menggunakan kamera ini anda akan mendapat sesuatu yang luar biasa dimana kamera thermal pada CAT S60 yang berbasis infrared tersebut eksklusif mendeteksi suhu dari objek yang akan dipotret, benda dengan suhu lebih panas tampak lebih cerah ibarat terlihat pada gambar berikut.

Hebatnya lagi kamera dari Flir tersebut tidak saja mendeteksi suhu objek dalam jarak bersahabat tetapi untuk objek berjarak 15 sampai 30 meter. Hp CAT S60 pun dapat dibawa menyelam sampai kedalaman 2 meter bahkan mencapai kedalaman 5 meter pun masih bertahan dengan sedikit pembiasaan tombol yang ada pada bab bwah depan ponsel ini. Namun resolusi yang dihasilkan kamera CAT S60 berupa VGA saja alasannya yakni memang Hp ini lebih diperuntukkan sebagai alat pendukung dunia kerja contohnya regu pemadam kebakaran dapat mengambil gambar untuk mengetahui apakah masih ada korban yang terjebak di lokasi, atau bagi pekerja konstruksi dapat mengetahui jikalau pipa maupun insulasi yang bocor atau lain sebagainya.

Spesifikasi Hp CAT S60 tergolong berada di kalangan menengah dengan resolusi kamera utama pada CAT S60  yaitu 13 Mega Pixels dan pada bab depan sebesar 5 Mega Pixels. Bentang layar selebar 4.7 iches, resolusi HD dan prosesor snapdragon 617, 3GB RAM, Sistem Operasi Android 6, memory internalnya sebesar 32 GB dan baterai berkekuatan 3800 mAh.

Harga CAT S60 sekitar 8 juta Rupiah, jadi meskipun Hp ini dimaksudkan penggunaan pada kondisi ekstrim namun tak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang gres dengan mempunyai sebuah smartphone besar lengan berkuasa tahan banting dan lagi pula desainnya pun cukup menarik.

0 Response to "Info Hp Android CAT S60 dengan Kamerara Thermal, Pertama di Dunia!"